Hajatan Desain (HADE) 2022 Prodi DKV & DG UNIKOM

Himpunan Mahasiswa DKV dan DG Unikom kembali selenggarakan Hajatan Desain (HADE) pada tahun 2022 yang sukses dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Januari 2022 yang bertempat di Sanggar Tari Kimia Farma, Dago Bandung. Kembalinya kegiatan ini dilaksanakan pasca pendemik Covid-19 yang sempat melonjak sehingga kegiatan HADE pada tahun 2022 ini, mengusung tema After Covid yang melatar belakangi semangat baru, semangat berkarya setelah maraknya pendemi Covid agar terus produktif.

Pada acara pembukaan Pembina Kemahasiswaan Desain Grafis (DG) Unikom Ivan Kurniawan, M.Ds yang juga mewakili dosen-dosen prodi DKV dan DG Unikom dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada himpunan mahasiswa dkv dan dg unikom, para panitia, serta seluruh peserta atas terselenggaranya kegiatan Hade yang dilaksanakan pada tahun 2022 ini. Ivan berpesan jadikanlah kegiatan ini menjadi ajang positif dalam berkarya, serta tetap jaga nama baik DKV dan DG Unikom selama berlangsungnya kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Sivitas Akademika DKV dan DG Unikom baik mahasiswa, dosen, dan undangan serta umum, turut meramaikan kegiatan Hade 2022 dengan seruan kegiatan pameran, bazar, dan juga hiburan. Menurut Ketua Pelaksana Hade 2022 yang di waliki oleh Wakil ketua Pelaksana Nadhya Nur Annisa dalam sambutannya kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat dukungan dari berbagai pihak, dengan harapan kegiatan Hade 2022 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Penerapan konsep berupa life style 8 bit game tahun 2000-an menjadi konsep utama dari pameran yang dilaksanakan dengan peserta dari perwakilan seluruh kelas angkatan 2019, 2020, dan 2021 baik dari Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Desain Grafis (DG) Unikom, yang menjadi daya tarik khusus dan unik dari karya-karya yang di pamerkan. Afina Yusyfa selaku koordinator Karya Hade 2022 berharap kegiatan ini dapat menjadikan ajang silaturahim antara mahasiswa disetiap angkatan, dan menumbuhkan semangat berkarya serta meningkatkan solidaritas antar sesama khususnya pada mahasiswa prodi DKV dan DG Unikom.

Kegiatan Hade yang dilaksanakan pada tahun 2022 ini, dilengkapi dengan serah Terima jabatan antara Ketua Hima DKV dan DG Unikom periode 2020/2021 kepada Ketua Hima DKV dan DG Unikom Periode 2021/2022, dan juga pemberian penghargaan-penghargaan kepada karya-karya terbaik yang telah dipilih oleh para dosen DKV dan DG Unikom serta para peserta yang hadir.

About Author
admin