Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Prodi Desain Grafis UNIKOM

Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Akreditasi Program Studi Desain Grafis (DG) UNIKOM telah berhasil terkonversi ke “BAIK SEKALI” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) berdasarkan Surat Keputusan bernomor: 12101/SK/BAN-PT/AK-ISK/Dipl-III/XI/2021 yang berlaku mulai tanggal 02 November 2021 hingga 21 Agustus 2024.

Instrumen Suplemen Konversi (ISK) Akreditasi adalah Instrumen yang diusulkan oleh Dewan Eksekutif BAN-PT dan ditetapkan oleh Majelis Akreditasi BAN-PT yang khusus digunakan untuk konversi peringkat dari sistem peringkat A, B, dan C ke sistem peringkat Unggul, Baik Sekali, dan Baik.

Hasil konversi Akreditasi ini membuktikan bahwa Program Studi Desain Grafis UNIKOM merupakan program studi berkualitas dan telah memenuhi kriteria dari persyaratan penilaian akreditasi yang ditentukan oleh BAN-PT. Ucapan Selamat dan rasa terima kasih ini disampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu terwujudnya pelaksanaan penilaian akreditasi hingga mendapat hasil yang memuaskan dan diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik di masa mendatang.

 

About Author
admin